Tempat Belanja Di India

Tempat Belanja Di India - Hallo sahabat st setia rajapolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat Belanja Di India, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tempat Belanja Di India
link : Tempat Belanja Di India

Baca juga


Tempat Belanja Di India


Di India, gaya hidup India jelas memuliakan masa lalu dan budaya mereka. Makanan, pakaian dan kebiasaan India berbeda sesuai dengan tempat asal. Tapi satu hal yang tampaknya menjadi unik dalam setiap India adalah dorongan untuk berbelanja. Setiap India gemar belanja sekitar dan menjelajahi tempat-tempat baru dan India tampaknya menjadi tempat yang sempurna bagi setiap wisatawan apakah ia India atau non-India. Ini menawarkan segala sesuatu ke wisatawan. Berbelanja di India memiliki sesuatu untuk hampir setiap jenis wisatawan, menunjukkan berbagai macam seni dan kerajinan, yang memperlakukan untuk penonton dan siap untuk dipetik. The Bazaar tumpahan dengan produk jadi, belanja di India, bisa menyenangkan orang-orang yang suka menjelajahi pasar-pasar baru dan tempat-tempat belanja.
clutch anyaman pandan tasikmalaya Berbelanja di Kashmir Mulai dari Kashmir di mana semua orang tampaknya mengasosiasikan dirinya dengan karpet juga memiliki banyak objek wisata lainnya yang akan ditampilkan. Anda dapat memilih murni syal wol, kenari dan almond yang tersedia di pasar sepanjang tahun. Menjadi substansial lebih murah di Kashmir daripada di tempat lain, mereka juga membuat hadiah yang baik. produk makanan lainnya dari Kashmir yang shah Zira (juga disebut kala Zira), cabe Kashmir dan madu.
Belanja di Rajasthan Bertepi dengan banyak tempat wisata, Rajasthan adalah benar-benar tempat untuk orang-orang aneh belanja. Anda dapat menjelajahi Rajasthan berwarna-warni dan tradisional dengan hati yang besar karena Anda akan perlu berhenti di tempat-tempat yang tak terhitung untuk belanja. Ini adalah salah satu hal utama yang dapat dilakukan di Rajasthan. The bazaar warna-warni dari Rajasthan menawarkan wisatawan kesempatan besar untuk berbelanja dan menikmati budaya dinamis dari tempat gurun ini. Tempat megah ini mengkhususkan diri dalam berbagai item seperti Alka perhiasan, Thewa liontin, tekstil, lukisan gaya kota, dhurries, patung batu, keramik terakota, kain bordir, ukiran batu, kerajinan logam, perhiasan kundan, artefak kayu, perhiasan perak, pernak-pernik, karpet kapas , alas kaki kulit, dicelup kain katun, lukisan, pelana unta, selendang, manik-manik, gelang lakh, perkakas logam, mainan kayu dan selimut.
clutch anyaman pandan Berbelanja di Agra Agra - pekerjaan Marmer Beberapa karya baik yang Agra terkenal mencakup pekerjaan marmer, seperti pekerjaan inlay dari jenis terlihat dalam Taj Mahal; kerja kulit lapisan berbagai macam produk seperti sepatu, tas, ikat pinggang dan lebih; karpet dan karpet, ditenun oleh pengrajin ahli yang terus rahasia karpet tenun diajarkan generasi yang lalu oleh pembuat karpet Persia, dan kuningan gudang yang meliputi artefak seperti basis hookah, bagi mereka yang ingin belajar suvenir oriental.
Berbelanja di Delhi dan Bangalore Wisatawan menemukan berbagai pilihan item di ibukota - Delhi - seperti karpet, sutra, perhiasan, kulit dan perak ware, kerajinan dan tangan katun dicetak - yang mirip dengan India. Berbelanja di Bangalore bisa menyenangkan nyata seperti Anda akan menikmati belanja dari sari sutra murni untuk Swaroski kristal. Anda dapat menemukan apa pun yang Anda suka di jalan-jalan dan toko-toko Bangalore.
clutch anyaman andan Belanja di Goa Kerajinan lokal yang sangat baik dari Goa yang mudah suvenir yang paling populer dan termasuk kuningan ware, terakota, kerja shell, merenda, mebel ukir, pekerjaan bambu, bubur kertas, dll Item lain yang pada daftar setiap wisatawan ke Goa pak kacang mete terkenal. Ini tersedia di mana-mana. Ada toko-toko yang memiliki keahlian dalam menjual hanya kacang mete. Kacang tersedia dalam berbagai selera mulai dari polos, asin dan masala.
Berbelanja di Varanasi dan Mysore Banarsi Sarees diproduksi oleh pengrajin lokal dari Benaras adalah yang paling disukai, tidak hanya di India tetapi di seluruh dunia. Kuningan ware, perlengkapan tembaga, gading ware, gelang kaca, kayu dan tanah liat mainan dan perhiasan emas indah adalah beberapa kerajinan lainnya terkenal kota. Mysore adalah tempat terkenal untuk kerajinan. Item elegan dan menarik dari kerajinan sebagian besar adalah kayu berbasis, terbuat dari kayu cendana, rosewood dan kayu jati.
clutch anyaman pandan kirimkan pertanyaan clutch anyaman pandan


Demikianlah Artikel Tempat Belanja Di India

Sekianlah artikel Tempat Belanja Di India kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat Belanja Di India dengan alamat link http://st-setia-rjp.blogspot.com/2016/02/tempat-belanja-di-india.html